Wednesday 20 April 2016

YUK ! BERKENALAN LEBIH JAUH DENGAN SI 'Beruang' Deep Freeze



Siang sobat TKJ, diamana anda berada ! Di siang yang cerah ini(untuk kawasan Malang Raya) mimin akan mengajak kamu berkenalan dengan Beruang penjaga PC kamu a.k.a deep freeze dari serangan orang-orang jahat ! 

Bagi kamu yang belum tau, deep freeze adalah aplikasi security Komputer, yang dibuat oleh Faronics, Software ini siap memprotect PC anda dar serangan antivirus maupun berbagai software jahat lainya !

Mungkin di benak kalian, ada pertanyaan yang ingin kalian tanyakan kan ? "Bedanya deepfreeze ama antivirus apa ya ? katanya kan sama-sama memproteksi Komputer ?" tenang Mimin yang masih belajar ini, akan mencoba menjelaskan perbedaan anta antivirus dengan software deep freeze ! 

Perbedaan dari Antivirus dan DeepFreeze adalah, DeepFreeze berfungsi mengembalikan komputer sobat, ke adaan semula atau sebelum dinyalakan ! jadi kalau kamu menginstal game PES 2016 plus Patchnya, tapi kamu lupa belum mematikan deep freeze di Komputer kamu, dan merestartnya, maka dijamin pengorbanan waktumu untuk nginstal PES tadi percuma ! terus mimin saranin lagi, kalau di komputer kamu udah ada deep freezenya kamu gak perlu lagi instal-insal antivirus ! karena mimin jamin, apapun bentuk virusnya akan hiang sesudah kamu restart komputernya apalagi kalau di tambah #apapunmakananyabotolsosrominumanya !

#Tips dari saya lagi ! jika kamu mau nginstal deep freeze mendingan kamu scan dulu deh komputermu dari virus-virus menggunakan antivirus kepercayaanmu, atau lebih baik lagi kamu instal ulang aja Systemnya terus baru kamu instal deh si beruang itu ! 

Gimana ? penasaran ama program ini? langsung aja kamu instal di PC kamu, dan lihat apa perubahan yang terjadi ! Bye


david desaili Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment