Thursday 21 April 2016

CARA MENGAKTIVASI KASPERSKY YANG EXPIRED !



Ada pengguna Kaspersky Internet Security atau Kaspersky Total Security disni ? baik itu tahun 2013,2015, maupun 2016 ? ada yang licensinya udah kadaluarsa karena dulu aktivasinya pakai licensi Trial ? Kalau ada, pas banget kamu mampir kesini ! karena mimin mau membagikan cara melayak'an Kaspersky mu kembali ! 

Caranya cukup mudah, kamu cuman perlu satu tool yang namanya kaspersky trial reset ! tapi perlu diingat cari resseternya yang sesuai ama Kaspersky yang ada di Komputer kamu ya ! setelah kamu download, jangan kamu jalankan resseternya ! karena akan dibaca virus oleh Kaspersky mu ! untuk lebih lanjutnya bisa kamu scroll kebwah dikit artikel ini ! 


  1.  Silahkan kamu jalankan Kaspersky kamu ! terus masuk ke menu seting pokoknya ada gambar gear ! 

  2. Setelah itu, kamu masuk ke bagian additional, terus cari yang       namanya Self-Defense, lalu kamu un-cheklist centangnya ! 

  3. Jika udah silahkan kamu ke taksbar cari logo Kaspersky, jika       udah ketemu, silahkan kamu klik kanan pada logo tersebut terus       pilih exit !

  4. Setelah itu, kamu jalankan deh kaspersky Trial resetnya ! 

Tampilan Kaspersky Trial reset setelah dijalankan !

    6. Jika kamu pengguna Windows XP, maka Komputermu akan merestart sendiri, setelah kamu pilih Reset activation ! jika kamu pengguna windows 7 keatas maka kamu gak mengalami pengalaman itu tadi ! Jika sudah sekarang kamu tinggal memilih Trial Activation di Kaspersky dan tunggu hingga berhasil dan jangan lupa update database kaspesky mu ! 

Jika proses aktivasinya gagal, pastikan Komputer/Laptopmu terhubung kejaringan dulu ! jika masih belum bisa juga silahkan bukak comandpromt, dan ikuti cara dibawah ini ! 


  1. bukak Windows Run dengan cara Win+R lalu ketikan CMD 
    


  2. Ketikan perintah berikut ini ! 

     ipconfig /flushdns tekan enter 

     net stop dnscache tekan enter 

     net star dnscache tekan enter

Kurang lebih tampilan akan seperti yang diatas !


  3. Mauk lagi ke Kaspersky dan lakuakan aktivasi lagi ! sekian dulu      dari saya #Bye


david desaili Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment