Friday 26 February 2016

CARA AKTIVASI BEBAGAI WINDOWS & MICROSOFT OFFICE



Malam, sahabat TKJ ! udah pada tau cara aktivasi Windows secara full ? mungkin diantara kamu udah ada yang tau dan ada juga yang belum ! So, dipertemuan kali ini, mimin mau ngasih Trik aktivasi Windows dan juga Office ! Penasaran ? 

Yang pertama yang harus kamu punya adalah Windows atau Office yang belum diaktivasi ! Selanjutnya kamu butuh Aktivatornya bisa kamu cari disini ! Setelah kamu download, silahkan kamu Instal dulu Software activatornya !



Setelah terinstal, jalankan programnya dengan cara klik kanan>Run as Administrator ! Terus kamu klik Tombol yang warna merah yang ada di KMS Pico, terus tunggu deh sampek proses aktivasinya selesai, sehabis itu cek deh udah aktiv apa belum ! Trik ini berjalan penuh untuk Windows 8 keatas, serta Office 2007 keatas, kalu kamu pakek Windows 7, biasanya mimin pakek Winloader yang bisa kamu download dari sini ! Winloader hanya work untuk Windows 7/Windows Server saja, tool ini juga tak bisa digunakan untuk mengaktifkan Microsoft Office. 


Sekian Dulu dari saya, semoga artikel ini bermanfaat seperti, artikel-artikel saya yang lainya !
  
david desaili Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment