Friday 26 February 2016

ANTIVIRUS TERBAIK UNTUK MEMPROTEKSI PC/LAPTOP KAMU DARI SERANGAN VIRUS JAHAT



Hi, sore anak-anak TKJ, siapasih diantara kamu yang gak kzl "biar kekinian" jika dengar "Ih komputer lu banyak pirusnya" biasah orang jawa gak bisa ngomong V ama F. namun kali ini mimin yang gk kece dan gak badai akan memberikan list atau daftar Antivirus yang patut di instal untuk memproteksi PC/Laptop kamu dari serangan Virus jahat ! "ya iyalah virus jahat kalau virus baik, minum aja Yak*ult atau Yougurt"

1. Bitdefender Total Security 2015/2016
Untuk sekedar info, Bitdefender  adalah Antivirus terbaik didunia yang dapat melindungi PC kamu dari serangan maling dan juga rampok (Virus dan Malware) dan juga berbagai serangan kejahatan Cyber. untuk mengunduhnya kamu bisa kunjungi Bagas31.comgigapurbalingga.com, atau bisa juga di kuyha-android19.com.

2. Bitdefender Internet Security 2015/2016
Sama halnya dengan BTS (Bitdefnder Total Security) BIS (Bitdefender Internet Security) Juga ampuh untuk melindungi PC kamu dari Virus, namun BIS ini lebih optimal untuk kamu yang sering berselancar di Internet sehingga kamu terhindar hari segala macam kejahatan Cyber! untuk mengunduhnya kamu bisa kunjungi Bagas31.comgigapurbalingga.com, atau bisa juga di kuyha-android19.com.

3. Kaspersky Total Security 2016
KTS (Kaspersky Total Security), merupakan antivirus premium terbaik dunia saat ini. Kemampuannya dalam menghadapi virus, malware, dan semacamnya tidak perlu diragukan lagi. Kamu bisa berselancar di internet dengan nyaman dan aman karena Kaspersky Total Security 2016 Full Version ini sudah dilengkapi fitur-fitur Internet Security, seperti Firewall, Web Anti-Virus, Mail Anti-Virus, Anti-Spam, Safe Money, dan masih banyak lagi. Untuk mengunduhnya kamu bisa kunjungi Bagas31.comgigapurbalingga.com, atau bisa juga di kuyha-android19.com.

4. Kaspersky Internet Security 2016
KIS (Kaspersky Internet Security) adalah saudara dari KTS (Kaspersky Total Scerity) namun KIS, tidak memiliki fitur selengkap KTS, karena KIS lebih ditujukan untuk memproteksi Komputer dari serangan Cyber !
Untuk mengunduhnya kamu bisa kunjungi Bagas31.comgigapurbalingga.com, atau bisa juga di kuyha-android19.com.

5.AVG Internet Security 2016 
AVG Internet Security adalah salah satu software antivirus terpopuler di dunia. Antivirus ini mempunyai berbagai macam fitur keamanan yang sangat penting, seperti Antivirus, Online Shield, Data Safe, Anti-Spam, dan Shopping Protection. Dengan fitur-fitur tersebut, komputer kamu akan selalu aman dari serangan virus, hack, dan kejahatan dunia maya lainnya. Untuk mengunduhnya kamu bisa kunjungi Bagas31.comgigapurbalingga.com, atau bisa juga di kuyha-android19.com.

6.Avast Primier 2016
Avast Primier adalah salah satu Antivirus paling populer didunia dan juga yang memiliki fitur paling lengkap dari seri Avast yang lainya ! namun saya kurang merekomendasikan Antivirus ini, karena pengalaman teman saya yang setelah menscan Laptopnya dengan Avast Primer ini, Operasi Sistemnya menjadi Rusak, dan akhirnya BSOD. Untuk mengunduhnya kamu bisa kunjungi Bagas31.comgigapurbalingga.com, atau bisa juga di kuyha-android19.com.


So, sekian dulu dari saya, kali ini ! semoga artikel ini dapat membantu kamu, untuk menentukan antivirus terbaik untuk PC/LAPTOP kamu ! Bye"

david desaili Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment